Feeds:
Posts
Comments

Archive for March, 2011

Met UlTah Jagoan!

ZOA --- Zen Oasis Ahmadinejad

Nggak kerasa, dah 3 tahun si kecil ZOA (he hehe Zen Oasis Ahmadinejad) mengisi hari2 kami sekeluarga.

Tambah gede, tambah usil, tambah berani (kayak Ahmadinejad kali ya?) maksudnya berani sendirian di ruang gelap, berani ngebales kalo di usilin, padahal dulu setahun yang lalu aja kalo di usilin belom brani mbales,…..hmmm senengnya,……..

Robby Habli Minas Sholihiiiiiiiiiiiin,……AMiin….

Advertisements

Read Full Post »

%d bloggers like this: