Feeds:
Posts
Comments

Archive for October, 2010

Jony Satu Nada

Rada aneh kedenganrannya waktu ndenger pertama kali kalima ‘Jony Satu Nada’.

Judul lagu, ato judul film, atau nama grup band antah barantah ato nama kuda kayak gambar di atas?

Ternyata ini kisah seseorang bernama Jhony Lullaby, seseorang ang sangat teguh memegang prinsip, saking teguh/kencengnya, sampai2 dia nggak mau ndenger nasehat atau masukan dari orang lain.

Kalau saya bilang ya ni Jony tipikal orang “NGEYELAN” mau “MENANG SENDIRI”.

Si Jony ni punya istri yang sangat penyabar, yang mau aja ngalah terhadap ke”NGEYELAN” suaminya, hmm kali aja dah bosen ya daripada dikit dikit di”EYEL” mending ngalah aja dah…..

Tapi walaupun si Jonny Lullaby alias “Jony LU LEBAY” ni NGEYELAN, dia sebenarnya sayang banget sama istrinya.

Sampai suatu ketika dia bela2 in beli sebuah biola mahal dari hasil tabunganya ber tahun2 cuman buat nyenengin istrinya.

“Ngik Ngok, Ngik Ngok, Ngik Ngok”, begitu bunyi gesekan biola yang dimainkan si Jony, terdengar hambar karena dia hanya memainkan satu nada saja, dengan jari jemari menggenggam erat tanpa berpindah dari fret satu ke yang lain, ato bahasa kerennya “tangan satunya cuman “NYEKETEM” dawai2 biolanya.

“Suamiku, coba liat pemain biola itu, dia begitu trampil memainkan tangannya diantara dawai2 biolanya, dengarkan, nada nadanya juga indah dan menghanyutkan,….cobalah kau tiru dia, aku yakin kaupun bisa memainkan suaa2 yang indah dari biolamu”, begitu istrinya mencoba menasehati Jhony.

Tapi apa jawaban Jony LU LEBAY?

“Sayangku, dia itu sedan mencari cari nada yang indah, makanya tangannya bergerak gerak terus, sedangkan aku sudah menemukan nada terindahku, jadiaku tidak harus terus memainkan jari2ku di dawai biolaku”

WATAW,…………beginilah ni lorang kalo NGEYELAN, dah keliru, dinasehati malah NGELES!!!,…….

JANGAN DITIRU Ya,……

Advertisements

Read Full Post »

Segunung PR Review!!

Masih belum ada waktu juga untuk nyelesaikan beberapa review seperti :

  • Netbook Acer Aspire One Dual Core
  • Wireless mouse “Targus’
  • HD External “Imation”
  • Internet “AHA”
  • Modem Siera “885”
  • MoBo “GigaByte” G31
  • Tas Laptop “Export”
  • Printer “Canon MP258”

He he he banyak juga ya,…….

Padahal masih ada yg laen kayak RS Dr. Oen (kok bisa ya)….

Dah ah,….nati lagi….

Read Full Post »

Apa itu SUREL?

Baca2 majalah FEMINA yang ngebahas sosial networking, aku nemuin satu istilah baru : SUREL !

Tak pikir sih itu semacam fb ato SN lain, coba ah cari di mbah gugel, eee,..gak ketemu…..

Usut punya usut ternya itu istilah buat email ! alias SURAT ELEKTRONIK !!

Waduh…….

Read Full Post »

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Sudah hapal kan dengan postingan ini?

Ya, daripada dihapus mending tak ubah dikit2,…sambil mikir2 enaknya nulis apaan ya,…..

Ikutin aja dach, mau mandi dulu ye,….

Read Full Post »

%d bloggers like this: